Baekhyun Ungkapkan Rencana Masa Depan EXO

Senin, 09 November 2015 - 16:37 WIB
Baekhyun Ungkapkan Rencana...
Baekhyun Ungkapkan Rencana Masa Depan EXO
A A A
SEOUL - Dihari ulang tahun EXO, Baekhyun ingin mewujudkan impian bersama anggota EXO lainnya. Saat menjadi bintang tamu di "Entertaiment Relay", Baekhyun pun mengungkapkan rencana masa depan EXO.

Mantan kekasih dari Taeyeon SNSD mengungkapkan, tujuan dan arah yang akan dicapai oleh EXO. Baekhyun pun berjanji bahwa EXO tidak akan berubah dan tetap akan dicintai oleh para fansya.

"Saya memiliki tujuan namun penting sederhana dalam pikiran bahwa anggota EXO kami maju seperti ini," ujar Baekhyun seperti dikutip Allkpop.

Tidak hanya itu, Kai juga akan berusaha membuat EXO semakin dicintai oleh penggemarnya. Serta bisa menjadi anggota idola dengan popularitas yang terus tinggi.

"Saya pikir itu suatu kehormatan, dan saya merasa senang bahwa kami dapat mempromosikan di sini," katanya.

Sementara itu, EXO kembali memberikan nuansa baru untuk video klipnya yang terbaru. EXO akan merilis video klip dengan nuansa Star Wars.

Alasan dipilihnya tema tersebut dikarenakan EXO akan kolaborasi dengan film populer Star Wars. EXO pun telah merilis sebuah poster yang menampilkan sembilan pria misterius dengan nuansa putih.
(nfl)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0698 seconds (0.1#10.140)